InstaForex

Recent Posts

Rabu

Download Indikator Forex

Indikator forex sebagai alat bantu memprediksi pergerakan forex dengan menggunakan data masa lampau. Indikator ini kerapkali digunakan oleh para trader yang menggunakan analisis tenikal. Biasanya para trader yang menggunakan Indikator sebagai alat prediksi cenderung menghindari News / berita-berita penting yang secara tiba-tiba menggerakkan pasar hingga tak terkendali (floting). Sebaliknya indikator dianggap tidak terlalu penting bagi trader fundamental yang memprediksi arah pasar dengan menggunakan news / berita >>>(silahkan baca ulasan mengenai topik news)



1. Indikator DDFX - Follow Trend

Indikator ini pernah saya pakai untuk strategi scalping. Jika anda seorang sclaper silahkan gunakan TF1 dan TF5. Pengalaman saya menggunakan indikator ini adalah faktor kebiasaan saja. Jika sudah terbiasa setiap pergerakan yang mengarah pada bullish / bearish akan mudah dideteksi. Saran saya, kombinasikan dengan teknik fundamental lihat berita / news hari ini, setidaknya bisa menjadi tren sinyal harian dan yang pasti meminimalisir jika terjadi loss. Saran penggunaan pada TF15 / 30 / H1 dengan mengikuti arah tren sinyal.
>>Silahkan Download Di sini<<


2. Winning Solution System 9.3 Gold Full
Basic system : Follow Trend + Breakout + Scalping 
Sistem indi ini cukup diandalkan, namun sayangnya terlalu banyak fitur sehingga terkesan memenuhi layar chart.

Langsung saja >>Download Di sini<<



3. Forex Rebellion
Indikator yang satu ini layak anda coba, Tampilan indi yang bersih dan simple dengan strategi follow tren  menggunakan H1 / H4 membuat anda bisa lebih nyaman dan tidak selalu berlama-lama didepan layar PC anda.
Silahkan >>Download Di sini<<


4. Magic Dots
Indi ini mengingatkan saya pertamakali trading menggunakan EA. Saya dulu berfikir bahwa dengan mengikuti arah sinyal suatu indi dapat menghasilkan puluhan, ratusan hingga ribuan pips hanya dengan mengikuti perubahan dari warna hijau - kuning dan merah (pemikiran yang begitu sempit sekali). Terlepas dari itu semua, silahkan jika ingin mencoba indi ini, jika disiplin pasti profit!


Silahkan >>Download disini<< 


5. Fibonaccimiracle
Indi yang satu ini perlu juga anda coba... penasaran, coba saja :)
Langsung >>Download disini<<



8 komentar:

Trading Forex Gold 30 Menit Profit, di area jam news UK USA, Mau?

Indikator Signal Forex Terbaik adalah indikator forex yang bisa memberikan anda signal kapan harus BUY atau SELL dengan benar, sehingga membuat account trading Anda bisa di WD.
Caranya mudah, cukup memasang order, eksekusi cepat, ga pake lama, account sudah naik marginnya. Kenapa bisa seperti itu? Real kah? Tentu real dan live trading, Anda akan NYAMAN, karena kami trader berpengalaman 13 tahun di market.
Hp 0856 9 111 7422. YM tinafx@ymail.com. Web www.kristinafx.com


TAG
FXCM BROKER TEREGULASI KREDIBEL TERBAIK
FREE SIGNAL GRATIS EMAS OIL FOREX
LOW SPREAD EURJPY 1.8P
CEPAT EKSEKUSI
GBPUSD EURUSD
SIGNAL GRATIS
LIVE TRADING
MANUAL TRADING
EA GRATIS


Trading dengan Metatrader Paling Cepat Eksekusi, No Requote, Low Spread di Broker Teregulasi FXCM

Helo Fellow Traders, FXCM telah upgrade metatrader / platform MT4 dengan forex eksekusi cepat no requote, NDD No Dealing Desk. Artinya tidak ada calo, bandar, pihak ketiga, konflik dengan pihak manapun. Karena harga yg kita mau, itu yg Anda dapat.

Boleh di test dengan metatrader broker laen yg ngakunya teregulasi di NFA, FSA, CFTC dllnya. Silahkan .... cepat mana dengan MT4 FXCM. Hahaha.... Anda jangan terkejut, kalau yg Anda pakai adalah KW 3 atau KW 4. Hadeuhhhh kok ngomongnya KW 4 segala.

Begini, kenapa sy berani ngomong gitu? Ya karena dapat laporan dari client member signal kristinafx. Katanya setelah pake FXCM MT4, wah beda banged ya, jauh ya, betul-betul no requote dan sangat cepat eksekusinya. Terus katanya lagi, lah dulu yg sy pake MT4 KW4 dong. Hahaha .....baru sadar. Hahaha ...

Kami Kristinafx adalah representatif FXCM Indonesia – Malaysia, Support LIVE TRADING, FREE SIGNAL PROFIT, trading bersama trader pengalaman 13 tahun di market, membantu open account, deposit, withdrawal, solusi terbaik sukses forex trading anda. Mau WD? Follow me.

Apa kelebihan trading di broker FXCM
Metatrader no requote, tanpa requote, anti no connection, anti lelet, cepat eksekusi.
Spread rendah, EURJPY 1.7pips
Boleh hedging, bebas pasang order atau open pas news besar seperti NPF, Cut Rate.
Untuk scalping sangat mendukung untuk mendapatkan harga yg kita mau.
FXCM adalah broker kredibel teregulasi di 9 negara besar didunia, USA -NFA, CFTC ; Inggris FSA ; Jerman BAFIN ; Australia ASIC ; Perancis CECEI ; Hongkong SFC ; Italia CONSOB ; Dubai DMCC ; Jepang Kanto. http://kristinafx.com/?ref=pageArticle&pageID=Mjg0 . Sehingga dana trader aman bila fxcm sampe bangkrut, akan dikembalikan.

Apa kelebihan support IB Kristinafx
Support Free Signal , diberikan oleh trader profit berpengalaman 13 tahun di market.
Anda akan merasakan tidak sendirian ketika trading, karena kami menemani sepanjang live market dari jam 14.00 – 23.00.
Signal diberikan dari jam 7 pagi – 23.00 malam. Signal diterima di HP sms dan YM yahoo messanger.
Minimum deposit 50 usd/ lima puluh usd. ( khusus untuk IB FXCM – Kristinafx )
Rebate mantabb 0.5pips

Dengan support LIVE TRADING kami, Anda akan terhindar dari :
Panik.
Account merah, loss, margin call .
Buta di market. Market mau kemana kemana? Mau naik atau turun ya? Ga tau.
Ada fundamental apa, kok market diam atau jalan seperti tsunami.

Mari trading damai, nyaman dengan metatrader anti lelet dan support tangguh di live market forex gold oil. hp 085691117422 ym tinafx@ymail.com web www.kristinafx.com

Hello!
I am an affiliate program manager for InstaForex Group – the Best Broker in Asia.
We would like to offer you the affiliate program cooperation with InstaForex. If you are interested to get involve in high commission based program, please contact me and I will provide the details.
If you have any queries, do not hesitate to contact me.

2USD 1 LOT (1.00) + FREE 30USD.
PM me at what's app +60136740363

2USD 1 LOT (1.00) + FREE 30USD.
PM me at what's app +60136740363

World Best Forex Signals And Trade Copier Service Provider is #HotForexSignal.
Advantage of HotForexSignal .
The Hot Forex Signal are a proved forex trading signals providers and we honestly provides you forex signals since long time ago with very satisfactory accuracy rate and help you to build up a large amount of profit through following our forex signals. Hot Forex Signal 100% honestly,100% challengeing signals provider. You already know that these signals will not only help you to make a large amount of profit but also can help you to make you strong in your knowledge level with high accuracy. The Hot Forex Signal will provide you most intuitive and very easy to use forex trading signals than other signals providers. Anyone must get an outstanding result from these signals with imaging efficiency that is only possible in your dream because we have a large amount of efficiency and a lot of forex traders. All signals need to put manually to your forex trading software or platform by automated forex trading. It will directly and clearly indicate you what decision and which position buy or sell you will put your data in you Forex trading platform.Though we know clearly about the forex signals, now we will highlight again about this to clear your knowledge accurate and effective through Forex Signals and making of The Hot free Forex Signal service. The hot forex signal will provide you the suggestion to entry any trade to put in your trading platform on an accurate currency pair with actual time and price. All information is created by the robot or the forex trading specialists. But the hot forex signal follows the best trader’s advice to provide you signal. Not scam robots are followed by the hot Forex signals.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More