InstaForex

Recent Posts

Kamis

WELCOME BONUS DARI NORDFX

Berbagi pengalaman (semoga saja berguna) pada broker NordFX adalah salah satu Broker yang memiliki server MT4 / MT5 yang sangat baik, sangat stabil. Dukungan tim support yang sangat peduli terhadap pertanyaan yang diajukan. Setidaknya itu yang saya rasakan selama ini. 
Silahkan saja anda mencoba layanan dari NordFX pada akun welcome (akun selamat datang). Pada akun welcome anda akan mendapatkan gratis $8 dan dapat langsung anda tradingkan secara real tanpa deposit terlebih dahulu!
Syarat yang harus dipenuhi adalah:
1. Terdaftar pada jenis akun welcome (welcome account)
2. Upload 2 dokumen KTP dan tagihan rekening lainnya seperti tabungan, listrik, PAM dll.
3. Silahkan tunggu status verifikasi pemberitahuan melalui email anda.


Penarikan profit dari akun welcome bisa ditarik sewaktu-waktu dengan komisi pertamakali penarikan sebesar $8. Saya sendiri telah mencobanya dan status telah terverifikasi dengan bonus $8. Selain itu saya juga sering melakukan kontak pada tim support dengan pelayanan terbaik mereka. 
Sekedar preview dari akun welcome saya sejak tanggal 12 maret 2012 kemarin hingga tulisan ini saya buat


HAL YANG SANGAT PENTING YANG HARUS DI CATAT ADALAH:

** Hanya satu akun selamat datang dari alamat IP yang sama untuk 1 orang / pengguna. Jika terbukti ada akun lain pada alamat IP yang sama maka semua akun jenis ini akan di blokir!!!


Melalui akun welcome ini anda dapat merasakan fasilitas dan layanan dari Nordfx, Jika anda  merasa puas anda bisa mendaftar di akun “Micro,” “Standard,” “MT-ECN” or “Premium.”  Minimal dana yang deposit sebesar $5. untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung ke websitenya http://nordfx.com/Open_trading_account.html

NB: 
Rencana minggu ini saya akan mencoba melakukan penarikan dari profit saya di akun welcome, jika berhasil saya akan sharing dan mengupload bukti pembayaran dari NordFX. Serta tentu saja akan mendaftar pada jenis akun real NordFX lainnya.

Semoga Sukses!! 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More